Kamis, 31 Juli 2014

SEPUR KLUTHUK JALADARA



Event Organizer (EO) pengelola Sepur Kluthuk Jaladara mengandeng hotel untuk menggaet tamu. Rencananya, pihak EO akan memasang banner di sejumlah hotel berbintang dan hotel butik.
EO Jaladara, Patrick Orlando, saat ditemui Espos di kantor Dinas Kebudayaan Pariwisata (Disbudpar) Solo, Selasa (7/2/2012), mengatakan saat ini sarana promosi berbentuk banner, spanduk, dan baliho disiapkan. Setidaknya dua pekan ke depan, perangkat tersebut telah terpasang di sejumlah titik strategis di Solo.
“Khusus banner akan kita pasang di hotel. Karena pengalaman kami, tamu sering berasal dari tamu hotel,” jelas Patrick.
Dalam banner, dia mencantumkan penawaran fasilitas apa saja yang bakal didapatkan tamu saat mengambil paket Jaladara. Harga paket mulai dari Rp150.000/orang selama 3 jam. Selain merasakan sensasi naik kereta api kuno, dengan harga itu tamu juga dapat menikmati hiburan permainan siter dan mencicipi jamu gendong. Selain itu, tamu pun diajak mengunjungi lokasi strategis Solo, seperti Loji Gandrung, Batik Danarhadi dan Museum Radya Pustaka.
Menanggapi hal itu, General Manager Best Western Premier Hotel, Herman Curbois, menyambut positif rencana itu, meskipun dia mengaku belum dikontak langsung oleh pihak EO. Dia pun sepakat jika EO memberikan kepastian harga dan fasilitas apa yang didapat tamu.
“Banyak yang menawarkan dan harganya beda-beda, jadi tamu bingung. Makanya, selama ini saya wait and see. Kalau harganya fix Rp150.000 saya rasa bagus. Itu harga wajar dan masuk akal,” ujar Herman. JIBI/SOLOPOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar