Kamis, 24 Maret 2016

Pameran Auto Classic Jadi Ajang Selfie



Selfie: Satu keluarga memanfaatkan kesempatan berpose bersama salah satu mobil kuno yang dipamerkan di halaman parkir Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Minggu (6/3).
Selfie: Satu keluarga memanfaatkan kesempatan berpose bersama salah satu mobil kuno yang dipamerkan di halaman parkir Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Minggu (6/3).

Pameran Auto Classic Jadi Ajang Selfie

Puluhan pengunjung beramai-ramai menyaksikan keunikan mobil klasik yang dipamerkan tepat di depan Hotel Bumi Senyiur Jalan Diponegoro. Momen ini juga dimanfaatkan sebagian pengunjung menikmati hari libur, Minggu (6/3).
“Ya selagi libur, daripada ke Mall sudah biasa, jadi saya bawa anak dan istri melihat-lihat pameran mobil ala tahun 70-an,” kata Fajar, salah seorang pengunjung yang berhasil ditemui media ini, Minggu (6/3).
Selain Fajar, ada sekelompok pemuda yang tinggal tidak jauh dari Hotel Bumi Senyiur, salah satunya Aldy hadir ke lokasi. Dia pecinta mobil antik. Pameran ini jelas tak mungkin ia tinggalkan. Apalagi, lokasinya dekat rumah sehingga dia bisa puas melihat-lihat pameran yang berlangsung hingga malam hari.
Ia pun menitip harap kepada panitia. “Unik, kalau bisa pameran ini bisa berlangsung setahun sekali dan harapannya kedepan koleksi kendaraannya ditambah lagi de­ngan lokasi yang lebih luas agar lebih banyak menarik pengunjung,” terang Aldy.
Selain Fajar, pengunjung lain pun tak menyiakan kesempatan langka ini. Mereka tampak asik menga­badikan momen ini ditengah deretan mobil kuno seperti Toyota Corola, Volkswagen Beetle serta motor Scooter Bajaj Deluxe, Sprint Bagol dan Honda C 86 dari koleksi klub motor dari Samarinda.
Salah seorang pemilik koleksi motor klasik, David mengaku dirinya sangat mengapresiasi acara Auto Classic yang turut mempertemukan klub vespanya, Mahakam Scooter Club (MSC) dengan pemilik kendara­an antik lainnya.
“Kami sangat berterima kasih kepada pihak yang sudah meng­undang kami disini, kalau bukan ada ajang ini kami belum tentu kenal dengan pemilik kendaraan yang terbilang cukup langka,” kata David.
Ia pun menyebutkan klub MSC yang ia miliki saat ini sudah terbentuk sejak 20 tahun silam, dan tak jarang kelompok vespanya turut eksis disetiap pameran seperti ini. (http://www.korankaltim.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar