Kamis, 23 Maret 2017

Wisata sejarah pasar seni sukawati bali

Pasar seni sukowati adalah pasar seni yang sangat terkenal sampai ke penjuru indonesia dan dunia. Pasar seni Sukawati terdapat di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar. Jarak dari airport Denpasar sekitar tiga puluh kilometer

Pasar seni sukawati sangat terkenal karena menjual pakaian dan kerajinan traditional khas Bali dengan harga yang sangat murah. Pakaian seperti Batik yang berciri khas Batik ornamen Bali,mukena bali termurah di pasar seni sukawati. Selain itu juga banyak dijual pakaian baik celanan maupun baju, yang dapat anda gunakan di pantai dan harganya pun sangat murah dibandingkan dengan tempat lain.

Semua barang  yang ditawarkan disini, dapat anda tawar jadi tawarlah sebelum membeli karna harga di pasar ini biasanya akan naik jika melihat pembeli yang datang dari luar pulau bali jadi tawarlah maka harga akan kembali bersahabat bersama anda.

Untuk jam buka pasar seni sukowati bali sekitar
  • Art Market: 10:00 – 17:00
  • Local Market: 8:00 – 15:00
Jika anda datang ke pasar seni sukawati bali, anda bisa menyempatkan diri untuk berkunjung ke Desa Celuk untuk melihat kerajinan Perak khas Bali. Jarak antara desa Sukawati Dengan Desa Celuk hanya terpisah 5 kilometer.

Berikut adalah foto suasana pasar seni sukowati bali :


Bagaimana suasana pasar seni sukowati di pulau bali ini akan menjadi pengalaman wisata anda yang tidak akan terlupakan. lihat juga tempat wisata menarik lainnya yang ada di pulau bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar