Jumat, 06 Februari 2015

Kopi Legendaris Sejak 1925



Kok Tong Kopi Tiam sebagai salah satu warung kopi terkenal sejak 1925 menyajikan citarasa kopi yang sangat luar biasa. Sebagai salah satu penggemar kopi hitam, kopi hitam yang dikenal dengan sebutan kopi O menyajikan rasa kopi yang sangat memikat tanpa membuang rasa pahit khas kopi hitam. Sungguh citarasa yang luar biasa.
Bukan hanya kopi hitam saja, warung kopi ini juga terkenal dengan kopi jelly dan teh susu khas warung kopi ini. Terutama kopi jelly yang sampai saat ini sulit ditemukan di Kota Medan, rasa kopi yang sungguh luar biasa dipadukan dengan jelly yang kenyal ditambah dengan dinginnya es sebagai tambahan, sungguh nikmat dinikmati saat dingin.
Warung kopi ini juga menyediakan aneka makanan ringan yang enak seperti mie goreng, bubur ayam, lemper, kalipok, nasi prang, dan sebagainya yang cocok dinikmati sebagai teman kopi.
Pelayanan di warung kopi ini boleh diacungi jempol, dimulai dengan penyambutan tamu dengan senyuman. Akan tetapi jumlah pelayan kami rasa masih kurang banyak dikarenakan banyaknya pelanggan yang datang ke warung ini.

Dalam segi harga, makanan di warung kopi ini termasuk murah, sehingga banyak pelanggan yang cukup senang berkunjung kembali ke warung kopi ini.
Warung kopi ini cukup mudah dijangkau di kota Medan, lokasinya yang terletak di Plaza Medan Fair dan Sun Plaza mudah dijangkau dan cukup strategis.
Interior warung kopi ini dirancang dengan sangat bagus sekali sehingga tiap pelanggan merasa nyaman di warung kopi ini.

- See more at: http://www.kulinerart.com/article/asian/kok-tong-kopi-tiam#sthash.Hahj2pUm.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar