Minggu, 09 Agustus 2015

Klinik Morula IVF, Pertama Tangani Bayi Tabung di Indonesia

Kehadiran buah hati menjadi dambaan setiap pasangan yang telah menikah. Namun, tidak semua pasangan mengalami kemudahan untuk mendapatkannya. Berbagai upaya dilakukan untuk memiliki keturunan, dan bayi tabung dianggap solusi untuk mewujudkannya.

Kini, banyak rumah sakit yang menawarkan program reproduksi berbantu dengan inseminasi dan bayi tabung. Salah satunya Morula IVF Indonesia. Di bawah naungan BundaMedik Healthcare system, Morula hadir sebagai institusi pengembangan pelayanan klinik reproduksi berbantu pertama di Indonesia.

"Selama kiprah 15 tahun berkarya, Morula IVF Indonesia terbukti telah sukses mengembangkan program reproduksi teknologi berbantu yakni inseminasi dan bayi tabung dan merupakan rantai klinik bayi tabung pertama di Indobesia," kata Vice Presiden BundaMedik dan CEO Morula Indonesia, Dr Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, SpOG, Rabu (20/11/2013).

Menurut dr. Ivan institusi ini merupakan yang pertama kalinya mengaplikasikan teknologi sistem komputerisasi terpadu dalam pelayanan sejak tahun 2008. "Sistem ini membantu dokter dan staf lainnya dalam menangani pasien secara online, sehingga memudahkan komunikasi dengan Klinik Morula IVF yang tersebar di beberapa kota di Indonesia," katanya menjelaskan saat acara syukuran di RSU Bunda, Jakarta.

Hingga saat ini Morula IVF Indonesia telah memiliki empat klinik yang tersebar di tiga kota yaitu Jakarta, Padang, Sumatera Barat, dan Surabaya. "Saat ini Morula IVF Indonesia sedang mempersiapkan rencana pengembangan lebih luas lagi ke berbagai kota lainbya di Indonesia dan Asia Tenggara. Saat ini ada di Jakarta, Margonda Depok, Surabaya dan Padang," ujarnya.

Dr. Ivan merasa bangga karena Morula IVF Indonesia telah dipercaya masyarakat untuk membantu pasangan menikah dalam mewujudkan keinginan untuk memiliki buah hati.

"Bangga karena telah terbukti dan dipercaya hingga pencapaian kelahiran bayi ke 1.001, kami mementingkan kualitas bayi sampai jangka panjang. Program reproduksi dengan teknologi berbantu terbukti aman, efektif dan berhasil," katanya.

sumber: http://health.liputan6.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar